|  | 

FPKB Daerah

Diharapkan Masyarakat, Abuya Sarkawi Diminta Abuya Tetap Melanjutkan Kepemimpinan

Bupati Bener Meriah, Aceh, yang sempat menyatakan akan mundur dari jabatannya, diminta masyarakat untuk terus melanjutakan kepemimpinannya. Hal ini disampaikan
Anggota DPR RI Fraksi PKB, H.Ruslan M. Daud (HRD) saat bersilaturrahim dengan Bupati Bener Meriah, Tgk. H.Sarkawi yang akrab dipanggil dengan Abuya Sarkawi di pendepo Bupati Bener Meriah.

Dalam silaturrahim ini, HRD menyampaikan harapan masyarakat sekaligus pesan Gus Muhaimin terkait penyataan mundur Abuya dari Bupati Bener Meriah. 27/05/ 2020.

HRD berharap agar Abuya Sarkawi tetap melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Bener Meriah hingga masa tugasnya berakhir di tahun 2022. "Saya berdo’a agar kondisi kesehatannya cepat pulih sehingga Abuya bisa mengurungkan niatnya untuk mundur dari Bupati," ujar HRD yang didampingi oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Bireuen, Usman Sulaiman.

"Sosok Abuya masih sangat di butuhkan oleh masyarakat Bener Meriah untuk mewujudkan percepatan pembangunan di masa yang akan datang", imbuhnya lagi

Lebih lanjut, Anggota Komisi V yang saat ini ditunjuk oleh DPP PKB sebagai salah satu Karateker Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Bener Meriah menyatakan sangat memahami dinamika dan tekanan Politik yang sedang di hadapi oleh Abuya saat ini. “Saya harap tantangan politik ini dapat di lewati sebagai sebuah perjuangan penegakan kebenaran menuju Bener Meriah yang maju, adil dan berperadaban," sambungnya.

"Gus AMI berpesan agar kader PKB tetap kuat dan konsisten dalam kepimpinannya untuk membela hak hak rakyat, membela kepentingan Dayah/pesatren, melindungi kaum mustadh’afin dst. Orang nahdiyin pasti bisa dan mampu menghadapi berbagai tantangan dan hambatan politik", kata HRD mengutip ucapan Gus Muhaimin.

Katanya lagi, "Sosok Abuya sangat sulit dipisahkan dengan Nahdiyin, karena itu saya sangat yakin goncangan politik yang sedang dihadapinya akan berakhir pada waktunya, sebagai kader Nahdiyin Abuya akan mengakhiri goncangan tersebut dengan penuh perhitungan dan selalu bersandar pada nilai-nilai politik yang Islami. Karena itu kepemimpinannya tetap harus dilanjutkan", tutup HRD.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.