|  | 

Berita Nasional

Capres Terpilih Prabowo 08 Terima Delapan Agenda Perubahan Dari PKB

JAKARTA- Jajaran pengurus DPP PKB melakukan pertemuan dengan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto. Cak Imin mengatakan menitipkan delapan agenda perubahan dari PKB sebagai bahan perjuangan kepada Prabowo.

"Tadi PKB juga menyampaikan kepada Pak Prabowo sebagai presiden terpilih delapan agenda perubahan PKB. Di mana delapan agenda PKB diserahkan kepada 08, kira-kira begitu untuk menjadi bahan perjuangan sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang," kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu (24/4/2024).

Sebagai informasi, 08 merupakan sandi Prabowo saat aktif sebagai tentara. Sandi 08 itu terus melekat ke Prabowo setelah purnatugas.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid kemudian menjelaskan delapan agenda perubahan itu. Dia mengatakan delapan agenda perubahan itu merupakan visi yang selama ini diperjuangkan PKB.

"Nanti detailnya disampaikan. Yang jelas delapan agenda perubahan visi yang selama ini diperjuangkan PKB diperas jadi delapan agenda. Itu saja sebagai titipan kepada Pak Prabowo yang terima amanat menjadi yang terpilih sebagai presiden, nggak ada yang baru, apa visi PKB, ada dalam visi PKB yg selama ini dikerjakan PKB," jelas Jazilul.

Jazilul mengatakan belum ada kesepakatan bergabung dalam pemerintahan Prabowo nantinya. Dia mengatakan pertemuan PKB dengan Prabowo hanya ajang silaturahmi.

"Belum sampai di sana (gabung pemerintah Prabowo). Jadi hari ini, PKB mentradisikan kompetisi tidak boleh kemudian bercerai. Tapi kompetisi harus diakhiri dengan silaturahmi yang baik dan alhamdulillah siang ini terjadi. Pilpres sudah selesai. Soal koalisi di dalam atau di luar nanti diputuskan," tegas Jazilul

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.