|  | 

Pojok Parlemen

Fraksi PKB DPR Pameran Foto Reses secara Virtual

Jakarta-Sekretaris F-PKB DPR Jazilul Fawaid membuka pameran foto hasil reses 47 anggota F-PKB DPR RI secara virtual di Gedung Nusantara II Gedung DPR RI Jakarta, pada Senin (23/3/2015).

Anggota DPR RI dari Dapil X Jawa Timur itu berharap, seluruh anggota F-PKB DPR RI sudah mulai melakukan sosialisasi diri di media sosial (Medsos) khususnya terkait dengan program fraksi dan komisi-komisi DPR RI yang menjadi tugas dan fungsinya (Tupoksi) sebagai wakil rakyat.

“Melalui pameran foto secara virtual ini kita harapkan bisa membangun kesadaran anggota untuk aktif sosialisasi di media sosial. Sebagaimana harapan Ketua F-PKB DPR RI Helmy Fishal Zaeni, agar seluruh anggota F-PKB DPR mampu memanfaatkan Medsos ini untuk sosialiasi kepada masyarakat khususnya generasi muda yang sudah melek, memahami Medsos,” ujar Jazilul Fawaid.

Hadir sebagai pembicara dalam pameran foto tersebut antara lain anggota Komisi IV DPR RI Daniel Djohan (Kalimantan Barat), anggota Komisi IX DPR RI Siti Masrifah (Banten III), anggota Komisi V DPR RI Peggi Patricia Pattipi (Papua), dan anggota Komisi X DPR RI Arzeti Bilbina (Jawa Timur I).

”Sesuai dengan tugas dan kewajiban masing-masing anggota DPR RI, maka ketika reses ke tengah masyarakat, kita menyerap aspirasi mereka untuk ditindaklanjuti dan dilaksanakan,” kata Daniel.

Hal yang sama diungkapkan Siti Masrifah, karena kondisi yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah kesehatan melalui BPJS Kesehatan di mana masih banyak masyarakat yang memprihatinkan jika mengalami sakit dan berhadapan dengan rumah sakit. Karena itu, kehadiran BPJS Kesehatan itu sangat penting.

“Selain itu, kami meminta partisipasi masyarakat untuk mengurangi pertumbuhan penduduk yang peningkatannya drastis saat ini,” ujarnya.(tribun)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.