|  | 

Pandangan Fraksi

Anggota FPKB DPR Wajib Pakai Pin Gus Dur Saat Ngantor

Jakarta-Guna meneruskan spirit dan semangat perjuangan Sang Deklarator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) KH. Abdurrahman Wahid seluruh anggota Fraksi PKB DPR diwajibkan memakai Pin yang bertuliskan “Gus Dur Adalah Kita” saat berkantor di DPR.

Penyematan Pin Gus Dur tersebut disematkan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar secara simbolik kepada anggota FPKB DPR termuda Syaikhul Islam dan Ida Fauziah selaku anggota FPKB DPR terlama karena terpilih sebagai anggota dewan empat periode berturut-turut.

Acara tersebut dilaksanakan disela-sela acara peresmian pameran foto reses anggota FPKB di Gedung DPR, Senin, 12/01/2015. Ikut mendampingi Ketuam Umum DPP PKB, Ketua Fraksi PKB Helmy Faisal Zaini dan Sekretaris FPKB Jazilul Fawaid disaksikan oleh seluruh anggota FPKB dan beberapa tamu undangan yang hadir.

“Pin yang dipasang itu bunyinya "Gus Dur adalah Kita" yang menunjukkan kalau Fraksi PKB terus memperjuangkan amanat Gus Dur. Beliau sudah teruji dan terbukti tokoh pemersatu bangsa”jelas Helmy Faisal Zaini kepada para wartawan.(rouf)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.