|  | 

Pojok Parlemen

FPKB Sampaikan Laporan Reses Lewat Pameran Foto

Jakarta-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus melakukan upaya untuk memperbaharui cara penyampian pertanggungjawaban hasil kegiatan reses kepada publik. Salah satunya dilakukan dengan melakukan pameran foto-foto kegiatan hasil reses yang dilakukan oleh para anggota Fraksi DPR dari PKB.

Kegiatan reses sebenarnya merupakan kegiatan wajib yang sudah dilakukan oleh para anggota DPR dari tahun ke tahun dan sudah ada sejak dulu, namun di tangan-tangan kreatif para anggota FPKB DPR laporan publik kegiatan reses ditampilkan lebih canggih dan sofistikatik. Begitu pujian Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar saat membuka acara pameran foto-foto reses anggota FPKB di Gedung DPR, Senin, 12/01/2015.

“Reses sebagai fenomena wajib sejak dulu ada, tetapi penyempurnaan terus di canggihkan dan di sofikiskatik. Terimakasih atas kinerja dan karya teman-teman anggota Fraksi PKB di DPR RI”,jelasnya.

Kegiatan pameran foto tersebut mengambil tema “aku dekat engkau dekat” yang diikuti oleh 47 anggota FPKB DPR. Kegiatan pameran tersebut dihelat sejak tanggal 12-15 Januari 2015 di Koridor Gedung Nusantara II Kompleks DPR RI.

Muhaimin Iskandar berpesan kepada para anggota FPKB agar terus menerus menyerap aspirasi rakyat melalui peran-peran dan fungsi DPR, yaitu legislasi, anggaran, dan pengawasan.

“Inilah komitmen PKB, kita harus terus menerus menyerap aspirasi rakyat melalui fungsi-fungsi dewan. Anggota DPR adalah sarana bagi kita untuk mengabdi kepada masyarakat. Semoga ini menambah makna PKB kepada masyarakat”pesan Mantan Menakertrans era Presiden SBY ini.(rouf)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.