|  | 

Pojok Parlemen

Ketum PKB: Tahun 2014 Merupakan Tahun Kebangkitan PKB

Suarabaya-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memang sempat mengalami perpecahan kepengurusan. Namun di tahun 2014 PKB akan membuktikan, kebangkitan PKB untuk memenangi Pemilu 2014.

Hal ini disampaikan Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB kepada wartawan, di sela-sela kampanye di lapangan Martopuro, Purwosari, Pasuruan, Jumat (4/4/2014).

Dia mengatakan, PKB terus berbenah dan optimis akan meraih perolehan suara yang signifikan dalam pemilu 2014. "Target kami tidak hanya pileg tapi bagaimana bisa mendapatkan kursi presiden. Jadi pemilu 2014 minimal kami mampu meraih 100 kursi parlemen," kata Muhaimin Iskandar.

Tahun 2014, kata Muhaimin, merupakan soliditas NU dan PKB. Sehingga dengan kesolidtan yang tersebut kebangkitan PKB dapat benar-benar terwujud.

Menanggapi banyak pihak yang melakukan survei politik, dia mengatakan, sejauh ini survei yang dilakukan ada yang benar-benar obyektif dan ada yang menggiring masyarakat untuk memilih salah satu partai.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak lantas langsung percaya dengan hasil survey tersebut. "Jangan langsung percaya, takutnya masyarakat terbawa dengan tujuan survei yang tidak obyektif tadi. Terutama untuk simpatisan PKB, untuk terus berjuang memenangkan pemilu," pungkasnya.(suarasurabaya.net)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur