|  | 

Berita Nasional

Bila Menang Pemilu 2014, PKB Siap Menata Indonesia Lebih Baik

Bandung-Ribuan kader dan simpatisan memeriahkan Konser Rakyat PKB di lapangan Bojong Loa, Jalan Ranca Engkek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/4/2014). Kehadiran Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Ridho Rhoma, dan KH Maman Imanulhaq semakin membuat riuh suasana.

Kepada ribuan massa kampanye yang hadir, Cak Imin menegaskan PKB sudah siap menata Indonesia menjadi lebih baik. Optimisme ini bukan tanpa dasar lantaran green party sudah punya modal besar.

“Pertama perjuangan PKB berdasarkan ajaran dan nilai yang kuat dan mengakar, yaitu islam Aswaja. Kedua, PKB Insya Allah diisi orang yang tulus dan ikhlas. Tidak diisi pemabuk dan koruptor. Mayoritas caleg PKB adalah aktivis yang militan dan siap mengabdi untuk Indonesia,” tegas Cak Imin.

Dua modal di atas ditambah pengalaman para kader PKB baik di parlemen maupun di pemerintahan diyakini bakal membuat Indonesia lebih baik. Belum lagi dengan adanya sokongan dari para kiai dan kaum santri.

“Bersama PKB kita terus berjuang menata Indonesia lebih baik dan lebih maju sebagai pengabdian kepada bangsa dan negara. Kita mohon kepada masyarakat memberikan kepercayaaan kepada PKB untuk memimpin NKRI. Pernahkan masyarakat beri kepercayaaan kepada PKB? Maka buktikan kita akan menang di Bandung, kita akan menang di Jawa Barat,” tegas sang Menakertrans.

Kemenangan PKB, janji Cak Imin, hasilnya bakal langsung dirasakan warga Bumi Pasundan. Pembangunan secara berkelanjutan dan memunculkan kesejahteraan bakal disegerakan. “Kita bangun Jawa Barat lebih adil dan sejahtera. Banyak kemiskinan diakibatkan pengangguran ini terus kita atasi,” janjinya.

Tak sekedar melontarkan janji-janji, kepada warga Jawa Barat Cak Imin juga memaparkan skema kemakmuran yang dijanjikan. “PKB saat ini belum bisa mewarnai APBN, PKB hanya 28 kursi tidak bergigi. Kalau PKB 100 kursi di DPR kita ubah dan rombak APBN agar anggaran bisa dinikmati oleh rakyat,” ulasnya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung H Cucun Ahmad Syamsurijal menegaskan bahwa kesiapan menata Indonesia seperti yang dipaparkan Cak Imin merupakan bukti kebangkitan partai.

“Inilah tanda kebangkitan PKB. Kita harus mampu mengembalikan suara PKB minimal kembali ke tahun 1999, Kabupaten Bandung harus mampu meraih satu kursi DPR RI,” tegasnya. (Laporan Rifki.www.dpp.pkb.or.id)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.