|  | 

Suara Dapil

PKB Subang Gelar Rapat Evaluasi Gabungan DPC

Subang-Guna meningkatkan kerja politik, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Subang, Selasa (11/11) mengelar rapat kerja dan evaluasi Gabungan DPC PKB Subang, di Aula Hotel Diamon Subang.

Dalam pembahasan itu, yang paling pokok PKB Kabupten Subang dengan saat ini telah memilik 5 Kursi di DPRD Subang, maka pada tahun 2018-2023 PKB Subang, akan mengusung kader terbaik PKB dan kader NU untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang.

Ketua DPC PKB Kabupaten Subang, Ade Irawan mengatakan, dalam Pileg yang digelar April 2014 yang,PKB Subang meraih sebanyak 5 kursi di DPRD Subang.

Capain tersebut tuturnya,raihan PKB Subang naik sebanyak 130% dimana, pada pileg sebelumnya PKB hannya memiliki tiga kursi di DPRD Kabupaten Subang.

"Meski capaian kita naik, tapi ini harus menjadi cambuk untuk kita tetap solid, supaya kedepan PKB bisa lebalih besar mendapat kepercayan masyarakat," ujar Ade didepan para perserta rapat kerja dan evaluasi Gabungan DPC PKB Subang.

Ade mengatakan, momentum kegiatan ini untuk melakukan pembenahan di internal tubuh PKB,termasuk untuk meningkatkan kesolidian,kedepan program jangka pendek akan mengelar syariah atau kumpul bersama, guna memberikan pencerahan kepada setiap kader." Dan itu akan kita lakukan setiap tiga bulan sekali," ujarnya.

Selanjutnya Ade juga berjanji, akan kembali merapihkan dan memenghidupakn kembali badan otonom - badan otonom yang ada di internal partai kebangkitan bangsa (PKB) Kabupaten Subang.Disamping itu,tambah Ade, PKB akan lebih meningkatkan kerjasama yang sinergis dengan NU yang merupakan embrio lahirnya partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Tidak hanya itu PKB Subang akan lebih meningkatkann kerjasama agamis dengan ormas yang ada diluar NU dengan." Kita harapan dengan perbaikan itu, PKB pada tahun 2018-2023 bisa merebut jabatan Bupati dan Wakil Bupati Subang," pungkasnya.(radarbandung.co)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.