|  | 

Berita Nasional

Lukman Edy Raih Anugerah Bintang Mahaputra Adipradana

JAKARTA- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menganugerahkan Bintang Mahaputra Adipradana kepada salah seorang kader terbaik Partai Kebangkitan Bangsa, Lukman Edy di Istana Negara, Senin (13/10/2014).

Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Adipradana merupakan penghargaan untuk mereka yang berjasa besar di suatu bidang atau peristiwa tertentu yang bermanfaat bagi kemajuan, kesejahteraan, dan kebesaran bangsa dan negara.

"Saya sangat terharu dan mengucapkan rasa syukur yang tidak terhingga karena mendapatkan penghargaan terhormat dari negara tercinta ini berupa Bintang Mahaputera Adipradana. Kita tahu, ini merupakan Tanda Kehormatan Tertinggi setelah tanda kehormatan Bintang Republik Indonesia," ucap Lukman Edy.

Pemberian penghargaan Tanda Kehormatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-69. Penganugerahan tanda jasa kali ini terbagi atas empat kategori, yaitu, 32 penerima Bintang Mahaputera Adiprana, 24 penerima Bintang Mahaputera Utama, 6 penerima Bintang Mahaputera Nararya, dan 6 penerima Bintang Jasa Nararya.

Selain Presiden SBY dan para tamu undangan, hadir dalam acara penyematan tanda jasa Wakil Presiden Boediono dan sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Bersatu II. Di antaranya Menko Polhukam Djoko Suyanto, Menko Perekonomian Chairul Tanjung, dan Mendikbud Mohammad Nuh, Kapolri Jenderal Sutarman dan Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.