|  | 

Berita Nasional

PKB Minta Jokowi Lanjutkan Warisan SBY

Jakarta-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meminta kepada presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi, untuk bisa meneruskan warisan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sekretaris Jenderal DPP PKB M Hanif Dhakiri mengatakan, Jokowi merupakan harapan baru rakyat Indonesia demi terwujudnya kedaulatan secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian Indonesia.

"PKB akan mengawal pemerintahan baru ke depan agar dapat melanjutkan warisan-warisan baik dari presiden SBY, dan mewujudkan hal-hal baru yang lebih baik menuju Indonesia hebat lahir batin," katanya di Jakarta, Minggu (19/10/2014).

Ia menambahkan partainya yakin dan percaya Jokowi bersama Jusuf Kalla (JK) bisa membawa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik dan semakin sejahtera.

Sebelumnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengucapkan terima kasih kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang menjadikan Indonesia disegani dunia internasional.

Kemudian di bawah kepemimpinan SBY, Indonesia tumbuh menjadi bangsa yang disegani dunia internasional. Karena, keadaan dalam negeri yang kondusif dan makin baik.

Selain itu, kebersamaan SBY dengan PKB selama ini sangat produktif dan penuh manfaat. Pasalnya, perhatian SBY terhadap PKB terutama kepada keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) sungguh sangat bisa dirasakan manfaatnya dan konkret.(inilah.com)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.