|  | 

Berita Nasional

Pak Bach: Empat Pilar Kebangsaan Harus Tercermin Di Dunia Nyata dan Dunia Maya

TEGAL - Anggota DPR/MPR RI, Bahruddin Nasori, menyampaikan nilai-nilai empat pilar kebangsaan harus menjadi gaya hidup sehari-hari. Bahkan menurutnya, gaya hidup ini juga harus tercermin dalam perilaku di dunia maya.

"Nilai-nilai empat pilar kebangsaan ini harus menjadi gaya hidup tercermin dalam kehidupan kita sehari-hari. Baik di dunia nyata maupun di dunia maya," papar Pak Bach dalam kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan, jumat (29/03).

Ajakan Pak Bach merespon perkembangan sosial media yang menunjukkan perilaku warganet jauh dari nilai-nilai kebangsaan. Mulai saling sindir hingga saling hujat, serta penyebaran konten-konten hoax dan kebencian.

"Terutama bagi generasi millenial yang banyak aktif menjadi warganet. Mari tunjukkan kepada dunia, kita adalah bangsa beradab yang beretika."

"Maka melalui kegiatan ini, mari kita mengingat kembali dan merefleksikanya dalam kehidupan kita baik nyata maupun Maya," pungkasnya

Acara inidilaksanakan di Gedung MWC NU kecamatan Pangkah Kab. Tegal. Hadir dalam kegiatan ini 150 orang peserta dari berbagai kalangan.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur