|  | 

Berita Nasional

FPKB Gelar Workshop Film, Arzeti: Anak Muda Bisa Berikan Ide Segar

JAKARTA – Anggota Komisi X dari Fraksi PKB DPR RI, Arzeti Bilbina mengatakan, diselenggarakannya PKB Movie Award  adalah untuk mencari bibit bseineas muda untuk industri perfilman Indonesia. menurutnya, anak muda memiliki ide-ide yang fresh.

"Anak muda biasanya memberikan ide segar. Agar film yang dibuat pesannya bisa diterima dan dicerna oleh masyarakat. Ini tujuan PKB Movie Award digelar," kata Arzeti di temui seusai Workshop Film di Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/9) kemarin.

Artis yang menjabat sebagai legislator dapil Jawa Timur I ini menuturkan, saat menggelar PKB Movie Award, pihaknya menjaring 1.600 film pendek berbagai tema karya sineas muda dari seluruh Indonesia. Kemudian dijaring jadi 50 hingga dipilih 10 finalis.

"Dari 10 finalis ini ada berbagai macam cerita tapi intinya atau benang merahnya masih mengenai Pancasila rumah kita. Karena maraknya isu radikalisme yang sangat mengerikan," tutur keua Panitia Gelaran PKB Movie Award tersebut.

Untuk diketahui, Setelah sukses dengan gelaran PKB Movie Award 2017, Fraksi PKB menggelar Workshop Film dengan mendatangkan narasumber seperti Rako Prijanto (Sutradara), dan Sandy Nayoan (Aktor Senior). Acara yang menghadirkan seluruh Nominasi Peserta PKB Movie Award 2017 ini sekaligus untuk menyerahkan hadiah dan kenang2an kepada juara dan nominasinya.[]

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.