|  | 

Berita Nasional

Ketua Fraksi PKB: Ramadhan Momentum Terbaik Sampaikan Pesan Moral

JAKARTA - Ramadhan menjadi momentum PKB menyampaikan pesan moralitas dalam kehidupan beragama dan berbangsa.

"Kreatifitas dalam berdakwah harus dilakukan dan ramadhan adalah momentum terbaik sampaikan pesan moral tak hanya dalam konteks kehidupan beragama namun juga berbangsa," ungkap Ketua Fraksi PKB DPR RI Hj Ida Fauziyah, Rabu, 31/5.

Salah satu ikhtiar PKB menurutnya adalah dengan berkreasi memanfaatkan sosial media dengan membuat program Bengkel Iman yang disuport vidio.com sebagai salah satu penyedia jasa persebaran vidio kreatif yang digandrungi masyarakat.

"Bengkel Iman ini hadir ekslusive di vidio.com salah satu ikhtiar PKB berdakwah islam yang rahmatan lil alamin," Ungkap Ida yang tengah mempersiapkan acara louncing PKB Movie Award di gedung DPR RI kamis 1 Juni mendatang.

Kedepan menurut anggota Komisi I DPR RI ini, media penyedia persebaran konten berbasis vidio lebih banyak memberi ruang bagi kreator vidio yang menyampaikan pesan membangun kecintaan kepada NKRI.

"Pergerakan radikalisme itu mayoritas adalah via sosmed, ini harus dilawan dan salah satu perlawanannya dengan memperbanyak konten yang bermuatan cinta negara yang damai dan menyejukan", pintanya.

Sebagaimana diketahui, PKBTV sebagai televisi resmi berbasis online yang dimiliki PKB tengah memproduksi program web series bertajuk Bengkel Iman di vidio.com.

Program bergender dakwah sekaligus menghibur ini telah menyedot ribuan penonton di episode pertamanya yang mengangkat tema "Hukum mengkafirkan orang lain" dengan nara sumber ketua umum PBNU KH Said Aqil Siraj.[]

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.