|  | 

Berita Nasional

Pemuda Kalteng Punya Prestasi Bagus, Zainul Arifin Noor: Meraka Harus Mendapat Perhatian Serius

KALTENG - Zainul Arifin Noor, anggota Fraksi PKB, menyatakan prihatin terhadap pengembangan pembangunan sumber daya pemuda di Kalimatan Tengah. Menurutnya, potensi para pemuda di Kalteng dinilai sangat bagus, senin 05/12.

Selain berprestasi, pemuda Kalteng juga memiliki kapasitas yang memadai dalam menghadapi persaingan di tingkat nasional dan regional. "Namun, pemerintah dinilai belum memberi perhatian serius. Seperti lewat alokasi pendanaan untuk memperbaiki sarana gedung kepemudaan yang rusak," ujar Zainul saat kunjungan kerja dengan meninjau sarana dan prasarana kepemudaan akhir pekan lalu.

Saat kunjungan kerja, Zainul yang juga anggota Komisi X, melihat dari dekat fasilitas gedung KNPI (Komite Nasional Pemuda Indnesia) di Kalteng yang tidak terawat karena kekurangan anggaran untuk pemeliharaan gedung. Padahal, kata Zainul, pemuda Kalteng juga banyak melakukan kegiatan positif untuk membangun sumber dayanya.

"Kita perlu memberi bantuan bagi mereka untuk meningkatkan sumber dayanya. Dengan peninjauan Komisi X ini, mudah-mudahan apa yang mereka inginkan bisa segera terkabul,” kata politisi PKB ini.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.