|  | 

Berita Nasional

Perempuan Bangsa Gelar Nuzulul Quran dan Santunan Seribu Anak Yatim

JAKARTA- Pengurus Pusat Perempuan Bangsa PKB menggelar peringatan nuzulul quran dan berbagi bersama anak yatim di Kantor DPP PKB. Acara dihadiri seribu anak yatim dan fungsionaris Perempuan Bangsa se Jabotabek.

"Perempuan Bangsa mengundang para hadirin untuk tafakur nuzulul quran dan memohon do'a untuk muktamar NU. Mari jadikan nuzulul quran sebagai momen memperbaiki diri sifat sosial dan organisasi," ujar Ketua Umum Perempuan Bangsa, Siti Masrifah saat sambutan di Jakarta, Minggu (5/7).

Perempuan Bangsa, lanjut Masrifah siap hadir dalam setiap lorong kehidupan masyarakat. Dengan mengajak seluruh elemen perempuan bangsa untuk menjadikan Al Quran sebagai pijakan setiap kegiatan perempuan Bangsa.

"Mari jadikan momen nuzulul quran jadikan kitab suci Al Quran sebagai pedoman kegiatan perempuan bangsa. Dan semoga keberkahan doa anak yatim memberi kekuatan dan kemenangan PKB di Pemilu 2019," imbuh perempuan yang akrab dipanggil Mbak Cipah.

Acara nuzulul quran dan berbagi bersama anak yatim dihadiri anggota Fraksi PKB, fungsionaris PKB dan seribu anak yatim. Acara digelar di halaman graha Gus Dur.

 

Related Articles

A new version of this app is available. Click here to update.