|  | 

Berita Nasional

Perempuan Bangsa Peringati Nuzulul Quran, Duet Said Aqil-Gus Mus Didoakan Anak Yatim

 

JAKARTA- Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar mengaku bangga dengan Perempuan Bangsa yang menggelar acara nuzulul quran dan santunan anak yatim. Cak Imin-panggilan akrabnya- meminta anak yatim mendoakan kesuksesan muktamar NU.

"Dalam kesempatan yang baik ini saya mengajak anak yatim disini untuk mendoakan muktamar NU berjalan lancar, NU semakin kokoh. Dan KH. Said Aqil Siradj dan KH.Mustofa Bisri kembali memimpin PBNU," kata Cak Imin memberikan sambutan acara 'nuzulul quran dan berbagi bersama anak yatim' di Kantor DPP PKB, Jakarta, Minggu (5/7).

Cak Imin menuturkan kegiatan ini mengingatkan cerita anak yatim yang diangkat anak oleh Nabi Muhammad SAW. Singkat cerita, lanjut Cak Imin anak yatim berkata sedang sedih hari raya tidak dapat baju baru seperti anak lain karena bapaknya wafat saat berperang.

"Anak tersebut tidak mengtahui kalau yang mengajak bicara adalah Nabi Muhammad. Anak yatim berpikir tidak enak ikut nabi karena ingat bapaknya. Setahun berlalu anak ini cerita ke orang lain sangat enak ikut Nabi," kata Cak Imin.

Cak Imin mengajak anak yatim dan hadirin yang hadir untuk ikut berjuang bersama PKB. Jika ikut PKB, lanjutnya  insyaallah tidak menderita.

"Saya mengajak siapa saja yang menginjakkan kaki di Kantor PKB, mari berjuang bersama. Insyaallah tidak akan menderita," pungkasnya.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.