|  | 

Berita Nasional

Masyarakat Diminta Bersabar atas Kisruh di DPR

Jakarta-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat tandingan versi Koalisi Indonesia Hebat Ida Fauziah meminta publik bisa bersabar terkait kisruh internal di DPR. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu hakkul yakin kisruh ini bisa diselesaikan jauh hari sebelum pembahasan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perpu) tentang Pilkada.

"Semoga proses konflik ini segera berakhir, publik sabar sedikit. Saya yakin jauh sebelum itu, masalah ini sudah selesai," kata Ida di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/11/2014).

Dia mengatakan agar semua pihak bisa paham terkait persoalan ini. Pembentukan pimpinan DPR tandingan menurut Ida untuk membangun proses politik agar lebih baik.

"Kami kan sedang membangun akan terus membangun agar semuanya berjalan dengan baik. Semua harus melihat dalam proses politik ini yang menuju lebih baik," kata Ida.

Lantas, bagaimana menurut Ida dengan peluang terjadi islah antara dua kubu? Dia mengisyaratkan islah bisa dilakukan asal pimpinan DPR yang diketuai Setya Novanto bisa mengayomi semua pihak dengan adil.

"Syaratnya bisa islah itu pimpinan itu harus mampu menjadi pimpinan semua kelompok," sebutnya.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.