|  | 

Suara Dapil

Muhaimin Yakin Suara PKB Lebih Baik Dari Pemilu 2009

Jakarta-Rasa Optimis disampaikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar usai mencoblos di TPS 11 Kemang, Jakarta Selatan.

Muhaimin yang datang ke TPS bersama isteri dan puterinya sekitar pukul 09.30 tersebut mengatakan optimis perolehan suara partainya akan meningkat tajam.Hal tersebut menurutnya, telah terlihat dari survei-survei yang digelar belakangan ini baik oleh lembaga independen maupun internal PKB.

“Kita sangat optimis suara PKB akan duduki posisi nomor 3 atau mentok-mentoknya nomor 4 lah,” ucap Muhaimin,” usai mencoblos, Rabu.

Namun Cak Imin, begitu Ia biasa dipanggil, tak mentargetkan perolehan suara PKB terlalu tinggi di TPS tempatnya mencoblos, karena dirinya mengaku sudah lama tak berinteraksi dengan warga sekitar Kemang, tempat keluarga istrinya tinggal. “Saya lebih banyak tinggal di Widya Chandra, jadi nggak tau target perolehan suara di TPS ini,” ujarnya.

Dijelaskannya, Jakarta Selatan merupakan salah satu lumbung suara PKB. Bahkan sejak pemilu-pemilu sebelumnya, suara PKB di kawasan Jakarta Selatan cukup tinggi.

“Karena itu saya optimis ada peningkatan suara hingga 10%,” kata Muhaimin yang berharap, tidak ada kecurangan dalam pelaksanaan pemilu kali ini.

Untuk mengantisipasinya, PKB telah menyiagakan 3 lapis pengamanan. “Kita sediakan saksi resmi, anggota Banser dan satgas Garda di setiap TPS” ujarnya.(poskotanews.com)

Related Articles