|  | 

Berita Nasional

Jelang Hari Pencoblosan, Rhoma Irama Banyak Berdoa

Jakarta-Pemilihan anggota legislatif yang bakal digelar Rabu, 9 April besok menjadi hari yang penting bagi Rhoma Irama. Pasalnya, sang Raja Dangdut berhasrat mencalonkan diri sebagai presiden.

Hal itu akan terwujud, bila mana partai politik yang mengusungnya yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meraih 20 persen perolehan suara nasional dalam pemilihn legislatif. Untuk itu, Rhoma Irama pun mengaku banyak berdoa.

"Tentunya malam ini saya berdoa semoga Allah memberikan kedamaian kepada Indonesia. Semoga diberikan pemimpin yang terbaik.

Seandainya PKB 20 persen, Insyaallah saya capres," kata Rhoma optimistis di kawasan Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2014) malam.

Selain berdoa agar partainya meraih suara banyak, pemilik tembang Darah Muda itu juga berharap agar pemilu kali ini berlangsung lancar dan damai.

"Dan juga jangan sampai golput, semoga masyarakat bisa melek politik. Dengan tidak golput dan money politik karena itu pengkianatan terhadap demokrasi," ujar Rhoma.(liputan6)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.