|  | 

Berita Nasional

Bertemu Gus Muhaimin, Prabowo Mengaku Dekat Dengan PKB dan NU Sejak Dulu

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku dekat dengan PKB dan Nahdlatul Ulama (NU) sejak dulu. Hal tersebut disampaikan Prabowo saat berkunjung ke Kantor DPP PKB.

"Saya sangat bahagia, merasa sangat dekat dg PKB sejak dulu. Kita dekat denga NU sejak dulu," ucapnya di depan awak media, Senin 14/10/2019.

Ketua Partai yang mencalonkan diri sebagai Presiden pada Pilpres 2019 lalu ini memuji peran dan Posisi NU pada Pemilu yang lalu.

"Yang hebat NU, siapapun yang menang, NU yang menang. Kita senang, kita sejuk. Agama bagi kita sesuatu yang baik, islam kita islam rahmatan lil alamin," ucapnya.

Selain itu, Prabowo juga mengaku PKB mempunyai peranan yang sangat penting di republik ini. "PKB stabilisator, penyejuk, perekat. Kita juga ingin seperti itu, nasionalis religius, religius nasionalis,"

Sementara itu, Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin mengatakan sesama partai politik ingin bekerjasama untuk kemakmuran bangsa.

"Kita bersama pak prabowo dan pengalaman beliau yang panjang, kita ingin terus bekerjasama bahu membahu untuk segera menghadirkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Pertemuan Prabowo dan Gus Muhaimin berjalan sekitar 1 jam. Dari pantauan redaksi, Prabowo tiba di Kantor DPP PKB pukul 19:15 hingga 20:30 WIB.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.