|  | 

Berita Nasional

Cak Imin: JOIN Bukti Kader PKB Sudah Kerja Lebih Dulu

JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyebut kampanye JOIN (Jokowi-Cak Imin) sebagai bukti bahwa kader-kader PKB sudah bekerja sebelum yang lain.

"Mohon maaf pak presiden, teman-teman panitia ini kebablasan ke mana kemari dibawa Join, Joan, Join, Joan Join, tapi ini bukan unjuk rasa, ini unjuk kerja, bahwa kita sudah lama kerja selama ini bukti kesuksesan perjuangan kesuksesan pak Jokowi di 2019 mendatang," kata Cak Imin dalam sambutan politiknya pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-20 di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Minggu 22/7/2018.

Banyak yang salah memahami gerakan relawan JOIN ini. Cak Imin mengaku beberapa pihak menilainya terlalu memaksa ingin menjadi cawapres. Hal itu, lanjutnya, bukti bahwa PKB sudah bekerja lebih dahulu memenangkan Jokowi.

"Sayangnya banyak yang salah paham Joan Join, malah ada yang marah memaksakan diri, ini menunjukkan sebelum lain bekerja, PKB sudah bekerja dengan sungguh-sungguh," imbuhnya.

Dengan JOIN, Punggawa PKB ini menegaskan hanya ingin menunjukkan bahwa PKB tak sekadar berbicara.

"Soal itu diapresiasi dibantu logistik suatu hari, itu soal nasib lah, tapi yang penting PKB tidak pernah hanya bicara kita buktikan berbuat untuk yang terbaik," ucapnya.[]

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.