|  | 

Berita Nasional

Sowani Pesantren, Cawagub Jateng Hj Ida Fauziyah di dukung Muslimat NU

Temanggung - Usai menerima mandat dan membacakan ikrar kemenangan dalam Pilgub Jawa Tengah di Magelang (19/01), kader perempuan Nadhlatul Ulama Hj Ida Fauziyah yang di mandatkan menjadi Cawagub Jateng dalam Pilkada 2018 berpasangan dengan Cagub Sudirman Said terus mendapat dukungan.

Dukungan kali ini disampaikan oleh PC Muslimat NU Tumanggung
dari Pondok Pesantren Kiai Parak Bambu Runcing, Hj Jazidah Muhaiminan Gunardho saat Hj Ida Fauziyah sowan ke Pondok Pesantren yang dikenal memiliki sejarah dalam membela NKRI itu.

"Kita dukung kita doakan insya allah menang", katanya singkat.

Lebih lanjut, Ibu Nyai Jazidah Muhaiminan Gunardho berpesan agar menjadi pemimpin yang amanah.

"Yang terpenting adalah menjaga dan menjalankan Amanah. Amanah itu sing sukar , tidak mudah, amanah dalam menjalankan segala tanggung jawab yang diembankan oleh rakyat," pesannya.

Sementara itu, Hj Ida Fauziyah mengaku energy nya semakin hari semakin kuat untuk berikhtiar memenangkan kontestasi Pilgub Jateng 2018 setelah melakukan silaturahim ke pondok-pondok pesantren dan sowan para ulama dan ibu Nyai.

"Melihat potret pesantren kita hari ini, khususnya di jawa tengah sunnguh belum mendapatkan perhatian maksimal. Inilah salah satu alasan yang membuat saya dan mas Sudirman Said ingin berbuat lebih untuk Jateng, kami ingin memastikan Pesantren mendapatkan hak-haknya," ungkap Hj Ida Fauziyah.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.