|  |  | 

Berita Nasional Pojok Parlemen

PKB Movie Award Goes To School Ada di SMK Muhammadiyah 09 Jakarta Selatan

JAKARTA - Fraksi PKB DPR RI kembali mengadakan workshop perfilman bertajuk PKB Movie Award Goes To School di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 09, Jakarta Selatan, Senin 18/9. Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Panitia PKB Movie Award 2017, Azeti Bilbina ini disambut antusias oleh ratusan siswa sekolah tersebut.

“Alhamdulillah, awal pertama mereka begitu antusias, mereka juga ternyata mengatakan bahwa politik itu bukan sesuatu yang mereka harus takuti,” terangnya di sela acara tersebut.

Fraksi PKB memang sudah dua tahun terakhir ini mengadakan festival film pendek bertajuk PKB Movie Award. Hal ini dilakukan karena fraksi partai berlambang bintang sembilan tersebut peduli terhadap kreatifitas anak muda khususnya dibidang perfilman.

“Adanya PKB tadi datang, mereka mengatakan ada sesuatu kedekatan yang langsung mereka rasakan bahwa ternyata sebuah partai politik itu sangat mensuport untuk kreatifitas, untuk memajukan, untuk mengeluarkan bakat mereka terutama dalam bidang seni dan budaya,” terang Anggota Komisi IX tersebut.

Jadi tadi kalo saya melihat, lanjut Arzeti, PKB Movie award goes to school ini merupakan suatu ajang sangat tepat. Menurutnya, dengan seperti ini, akan mendekatkan partai politik merambah ke semua kalangan.

“Mudah-mudahan ini bisa terus berjalan dan bisa masuk ke sekolah-sekolah lain, karena kita bicara suatu pendidikan itu bukan melihat dari kader partai itu sendiri tapi lebih kepada bagaimana keberadaan partai ini diterima dan memang nyata untuk masyarakat. Tidak ada satu golong pun yg dibedakan semua adalah milik Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa sepperti slogannya membela rakyat,” pungkas Legislator Dapil Surabaya dan Sidoarjo tersebut.

Selain Arzeti, Acara Ini juga dihadiri oleh Aktor senior Sandy Nayoan dan Fardan Fantasio, Creator Film Mind Your Step yang menjadi juara III dalam Pagelaran PKB Movie Award 2017.[]

[youtube_channel vanity=https://www.youtube.com/watch?v=HgKI7NJ3Vxo resource=0 cache=0 fetch=10 num=1 ratio=1 responsive=1 width=306 display=thumbnail norel=1 nobrand=1 showtitle=none desclen=0 noanno=1 noinfo=1 link_to=none goto_txt="Visit our YouTube channel"]

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.