|  | 

Agenda Reses

Agus Ikut Kerja Bakti Bersama Masyarakat

YOGYAKARTA – Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Dapil Yogyakarta, Agus Sulistiyono melakukan turun ke bawah (Reses) dalam rangkan serap aspirasi konstituennya di Desa Getas Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul, Senin, 27/2.

Masa reses kali ini, selain melakukan dialog dengan masyarakat terkait kebutuhan dan permasalahan desa tersebut, anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini juga melakukan kerja bakti bersama Lurah & Ketua Karangtaruna setempat.

Agus berkomitmen untuk memperjuangkan kebijakan-kebijakan yang prorakyat melalui parlemen.

“Saya dipilih oleh rakyat, maka tidak ada alasan bagi saya untuk tidak memihak kepada rakyat,” tutur Ketua DPW PKB Jojga itu.

Masyarakat Desa Getas tampak antusias dan sangat senang menyambut kehadiran Agus Sulistiyono di tengah-tengah mereka. Ketua Karangtaruna menilai bahwa reses dengan melakukan kerja bakti seperti ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Masyarakat jadi merasa diperhatikan dan tidak diabaikan hak-haknya,” tutur dia.

Reses dengan melakukan kegiatan semacam bakti sosial memang sering dilakukan oleh Agus Sulistiyono. Hal ini menurutnya, selain mendekatkan diri dengan masyarakat, juga dapat memperbaiki citra DPR yang terkesan elitis.[]

 

 

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.