|  | 

Agenda Reses

Anna Muawanah Membangun Nilai Kebangsaan dengan Sosialiasiasi 4 Pilar

bu-ana-reses

Bojonegoro – Soliditas kehidupan berbangsa dan bertanah air Indonesia akhir-akhir ini tengah dihadapkan pada persoalan disintegarasi bangsa sebagai akibat adanya upaya pihak tertentu yang tidak menghendaki utuhnya NKRI. Hal tersebut disampaikan Anggota Fraksi PKB DPR/MPR RI Anna Muawanah dalam Sosialiasi Empat Pilar Kebangsaan dihadapan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bojonegoro (18/11/2016)

“Itulah kenapa pentingnya penyelenggaraan sosialisasi ini sebagai upaya manifestasi dan tanggung jawab sebagai Anggota MPR  untuk membangun Nilai-nilai kebangsaan  agar seluruh penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan didaerah dilaksanakan dengan mengedepankan nilai-nilai luhur bangsa sebagaimana terdapat pada Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,” papar Anna Muawanah.

Dihadapan mayoritas anak muda, Anna Muawanah juga kembali mengingatkan agar pemuda-pemudi Indonesia di era digital agar cerdas memilih informasi mana yang konstruktif mana dekonstruktif.

”Ini adalah eranya digital, informasi bertebaran dimana-mana, kita harus selektif jangan mudah terbawa pesan-pesan yang bisa merusak tatanan kebangsaan kita,” Pinta Ana.

Kecintaan kepada negara menurutnya harus terus dilakukan, terlebih pada generasi muda. Karena kedepan anak muda lah yang akan menjadi penerus perjuangan mengisi kemerdekaan Indonesia.

“Ditangan andalah masa depan Indonesia , hiasialah dengan penuh suka cita dan bangunlah NKRI tanpa melupakan sejarah,” paparnya.

 

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.