|  | 

Berita Nasional

Puncak Acara HUT 17 FPKB Digelar Hari Ini, Saksikan Live Di PKBtv

JAKARTA - Puncak acara HUT 17 Fraksi PKB akan digelar hari ini, rabu 12/10/2016. Peringatan HUT 17 FPKB, menurut Ketua Panitia Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, bukan sekedar seremoni. Namun, menjadi moment utk menyampaikan laporan kinerja Fraksi PKB.

"Di acara besok, kita juga akan menyampaikan buku laporan kinerja Fraksi PKB. Buku ini jadi pertanggungjawaban kita ke publik atas segala usaha FPKB di DPR," ungkap Neng Eem, selasa 11/10.

FPKB, sambung Neng Eem, selalu memperjuangkan berbagai aspirasi lewat tugas dan fungsi DPR. Pun di luar tugas dan fungsi tersebut, FPKB juga kerap mengadakan berbagai kegiatan yang bersentuhan dengan rakyat.

"Tema HUT FPKB ini kan istiqomah membela rakyat. Jadi ini merangkum, sejak dulu hingga saat ini, FPKB eksis membela kepentingan rakyat," ucapnya lagi.

Menurut Neng Eem, puncak acara ini akan digelar di gedun gnusantara II DPR RI. Akan hadir di acara resepsi ini Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua DPR Ade Komaruddin, Pimpinan DPD RI, pimpinan Fraksi Partai Politik di DPR dan sejumlah menteri.

Acara ini akan disiarkan langsung melalui live streaming di www.PKBtv.com atau channel YouTube PKBTV. Mulai pukul 09.30 - 13.00.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.