|  |  | 

Berita Nasional Pojok Parlemen

Website FPKB Pindah ke www.fraksipkb.com

Logo FPKB

JAKARTA- Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) mengganti alamat portalnya dari www.fpkb-dpr.or.id menjadi www.fraksipkb.com. Hal ini dilakukan agar pembaca lebih mudah mengingat dan mencari alamat website FPKB.

Terkait dengan tampilan dan konten www.fraksipkb.com tidak ada perubahan. Hanya banner ucapan marhaban ya ramadhan serta ajakan menyambut ramadhan dengan bersholawat di header portal.

Sementara berita baik datang dari PKBTV yang mampu menembus urutas 34 ribuan di Indonesia sejak diluncurkan langsung oleh Ketua Umum DPP PKB, A Muhaimin Iskandar , Januari 2015 kemarin.

“Untuk situs partai di Indonesia, PKBtv urutan ke dua. Tapi untuk situs partai berbasis video conten, PKBtv leading kemudian baru di susul PKStv,” ungkap Abdul Ghofur pengamat IT saat ditemui di kantornya, IT Center dibilangan Jakarta Pusat, Jumat (19/6).

Ghofur yang menggunakan www.alexa.com, sebuah situs yang diperuntukan untuk mengetahui traffic sebuah alamat situs juga menilai PKBtv walau terbilang baru mampu melesat dengan cepat. “Untuk pendatang baru, PKBTV progressnya signifikan,  trafficnya menunjukan adanya produktifitas yang baik setiap harinya, “ tandas Ghofur.

Berdasakan www.alexa.com, hingga berita ini diturunkan situs www.pkbtv.com berada di peringkat 34.445 di Indonesia . Padahal sebelumnya, usai diluncurkan dibulan januari lalu, PKBtv jauh berada di posisi 15 juta an. “Angka ini sangat dinamis, tergantung pada produktifitas dan traffic nantinya,” katanya.

Related Articles

  • Presidensial Threshold, Lukman Edy: PKB Menawarkan Jalan Tengah

    Presidensial Threshold, Lukman Edy: PKB Menawarkan Jalan Tengah

    JAKARTA – Usulan terkait Presidensial Threshold (PT) di Panitia Khusus (Pansus) Pemilu DPR RI hingga kini masih tarik ulur. Hal ini menurut ketua Pansus Pemilu, Lukman Edy karena semua partai politik ingin berperan mengusulkan calon presiden (capres). “Maunya kan sama nih, 20 persen biar gak ada saingan, sehingga tidak muncul capres lain, sedangkan, yang nol

  • Dana Saksi Pemilu dibebankan APBN/APBD, Lukman Edi:  Untuk Menghindari Transaksional Calon Dengan Pemilik Modal

    Dana Saksi Pemilu dibebankan APBN/APBD, Lukman Edi: Untuk Menghindari Transaksional Calon Dengan Pemilik Modal

    JAKARTA – Rancangan Undang-Undang (RUU) Pemilu yang sedang dibahas oleh Panitia Khusus (Pansus) Pemilu mengsulkan bahwa dana saksi pemilu dibebankan kepada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Menurut Ketua Pansus Pemilu dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edi, hal ini penting untuk meningkatkan kualitas demokrasi dan penguatan

  • Daniel Menyayangkan Penggusuran Gedung SD Jadi Lahan Parkir

    Daniel Menyayangkan Penggusuran Gedung SD Jadi Lahan Parkir

    JAKARTA – Wakil Ketua Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB, Daniel Johan menyayangkan penggusuran gedung Sekolah Dasar Negeri 01 Pontianak. Apalagi, sebut Daniel, penggusuran tersebut hanya untuk membangun gedung parkir hotel. “Ini preseden buruk bagi dunia pendidikan Indonesia,” ucap Daniel di Jakarta, Selasa, 16/05. Pembangunan gedung parkir tersebut mendapatkan penolakan keras dari masyaratak. Pasalnya,