|  |  | 

Berita Nasional Pojok Parlemen

Wow…Portal www.fpkb-dpr.or.id Lebih Cerah dan Hidup

template baruJAKARTA- Portal berita Fraksi PKB DPR RI dengan alamat www.fpkb-dpr.or.id berubah penampilan. Penampilan baru portal yang berisi kegiatan anggota FPKB ini meliputi template baru dengan warna dan susunan desk berita yang berbeda dari sebelumnya.

Secara menyeluruh template portal FPKB lebih terlihat segar dan hidup. Penambahan desk breaking news yang berada di posisi atas dengan konsep teks berjalan (running text) menampilkan berita terbaru membuat pengunjung terbantu mengetahui berita terbaru. Breaking news juga membuat hidup dan tidak monoton. Sementara dibawahnya ada FPKB berlatar gedung kura-kura khas senayan dan gerakan menyejukkan Indonesia dengan shalawat oleh Ketua Umum PKB H.A.Muhaimin Iskandar berada di head banner.

Selain itu, tentang warna yang mendominasi template juga diubah total dengan memilih warna putih. Warna dominan putih membuat website ini terlihat lebih cerah.

template baru 2template baru 2template baru 2

Susunan desk juga diubah di penampilan barunya. Jika sebelumnya berita baru dari desk manapun bercampur di satu tempat, sekarang berita berdasar desknya sendiri-sendiri. Ketika ada berita baru akan ditampilkan judul berjalan di breaking news. Pengunjung bisa mengetahui berita detil di masing-masing desk. Template terbaru antara lain desk Home, Profil, Galeri, download, jendela reses, fraksi PKB nangkring di head banner. Sementara desk pandangan fraksi, suara dapil, berita nasional, PKB TV, dan Pojok Parlemen.

Dibagian akhir ada media sosial yakni facebook dan twitter, berita terkini dan kata mutiara. Dengan penampilan baru ini FPKB ingin terus berinovasi dengan mengajak kader, pembaca dan pengunjung portal memberikan masukan dan kritik.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.