|  | 

Berita Nasional

Musa Zainudin Kawal APBNP Untuk Lampung

Bandar Lampung-Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Musa Zainudin menandaskan akan berkomitmen untuk mengawal program pembangunan untuk wilayah provinsi Lampung, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung I yang meliputi Lampung Barat, Lampung Selatan, Pesawaran, Tanggamus, bandar Lampung, dan Kota Metro.

Hal itu ia buktikan dengan melakukan pengawalan sejak dini dalam proses penyusunan dan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional Perubahan (APBNP) tahun 2015 yang saat ini sedang dibahas oleh DPR bersama pemerintah.

Anggota DPR yang juga Ketua DPW PKB Lampung ini berkepentingan untuk mengawal dan memastikan agar program-program yang sudah ajukan oleh
Pemerintah Provinsi Lampung dapat diakomoodir dalam penyusunan APBNP 2015.

Untuk itu, pada hari Jum'at, 06/2/15, dirinya melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke Dapil Lampung I guna menginventarisir dan memastikan agar usulan-usulan program dari Dapilnya dapat diakomodir dalam APBNP 2015.

“Setidaknya, dengan pertemuan ini saya bisa mengetahui dan memastikan usulan-usulan yang sudah masuk dan bagaimana progresnya. Karena sudah menjadi komitmen saya sebagai anggota DPR RI untuk mengawal kemajuan pembangunan di Lampung khususnya Dapil I Provinsi Lampung”ujarnya saat kemarin di Bandar Lampung.

Lebih lanjut, Anggota Komisi V DPR RI ini secara khusus akan melakukan pengawalan terhadap program-program pembangunan pemerintah pusat untuk di bawa ke Lampung.

Ia pun berharap, agar bagaimana anggaran dari pusat dipastikan bisa membiayai pembangunan infrastruktur guna mendukung pemerintah dalam mencapai swasembada pangan.(keyko/rouf)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.