|  | 

Pojok Parlemen

Dewi Perssik Akan Ngaji di Muktamar PKB

Jakarta-Pedangdut Dewi Perssik bakal melakukan sesuatu yang beda. Jika dia sering tampil di atas panggung dengan menyanyi dangdut, tidak demikian halnya ketika dirinya diminta untuk membaca Al-Quran saat Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan berlangsung di Surabaya 30 Agustus-1 September mendatang.
“Kita memang akan melakukan muktamar di Empire Palace, Surabaya. Nah direncanakan Dewi Perssik akan membaca Qiroah. Dia akan mengaji dalam kesempatan muktamar mendatang. Nanti jika ada kesempatan, dia juga akan menyanyi,” ujar Abdul Kadir Karding selaku Steering Committee Muktamar PKB saat dihubungi iblogs.net, Sabtu (16/8/2014).
Pemilihan mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu memang bukannya tanpa alasan. Pedangdut asal Jember itu dianggap sebagai seorang santri dan juga anak kyai. Karding juga tak melihat stigma negatif yang dibawa oleh Dewi sebagai artis kontroversial.
“Mengaji ini kan sesuatu yang baik ya. Nggak ada salahnya kalau dia mengaji. Dia juga anak kyai, lulusan sekolah islam juga. Untuk sesuatu yang baik, kenapa tidak. Kita memberikan kesempatan kepada dia,” katanya ramah.
Selain Dewi Perssik, Muktamar PKB juga akan dimeriahkan oleh beberapa penyanyi terkenal. Di antara mereka antara lain Rossa, Raisa dan H Rhoma Irama. Mereka sengaja dilibatkan sebagai upaya PKB untuk merangkul semua elemen masyarakat.
“Dalam muktamar ini kita membuka kepada semua golongan termasuk untuk kalangan profesional, termasuk artis. Kita tidak ingin dianggap sebagai basis partai islam saja, tapi juga yang lainnya Semua elemen masyarakat akan kita rangkul,” pungkas Karding.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur