|  | 

Pojok Parlemen

PKB Gelar Doa Bersama Minta Pengumuman Pilpres Berjalan Damai

Jakarta-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengadakan syukuran dan doa bersama ratusan anak yatim di Kantor DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat. PKB bersyukur atas prestasinya dalam pileg 2014 dan berdoa semoga pada 22 Juli bangsa Indonesia tetap damai.

"Jadi, supaya sebelum pra rekapitulasi KPU maupun pasca nanti Indonesia tetap diberi kedamaian," ucap Wabendum PKB Bambang Susanto, kepada detikcom, Minggu (20/7/2014).

Kgiatan yang berkaitan juga dengan bulan suci Ramadhan. Sebuah pengharapan keberkahan atas raihan hasil pesta demokrasi kemarin menginspirasi PKB untuk berbagi.

"Semoga PKB betul-betul hadir di tengah masyarakat, memberi jawaban atas kebutuhan masyarakat, selalu ingin mengawal serta memastikan bahwa rakyat terus menjadi target tujuan untuk kemakmurannya," terangnya.

Sebagai aplikasi rasa kepedulian pada kepentingan rakyat kecil, PKB juga menyediakan 15 bus untuk mudik bareng pada acara HUT PKB pada 24 Juli 2014 mendatang. Tujuan mudiknya ke arah Surabaya, Solo, Yogyakarta dan sebagainya.

"Ini PKB semuanya persembahkan sebagai rasa kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan," imbuh Bambang.(detik)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.