|  | 

Pojok Parlemen

Sayap PKB Siap Amankan Kebijakan Partai

Jakarta-Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) sebagai organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menangani mahasiswa, bertekad mengamankan segala kebijakan partai untuk agenda pemenangan Jokowi-JK pada Pilpres, 9 Juli 2014.

Ketua Umum DPN Gemasaba Ghozali Munir mengatakan, terkait adanya berbagai isu yang mengarah pada upaya delegitimasi terhadap PKB oleh pihak-pihak tertentu, pihaknya siap memback-up.

"Gemasaba siap back-up secara total untuk mendukung semua langkah yang ditempuh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar untuk memenangkan Jokowi-JK jadi Presiden RI," kata Ghozali dalam siaran persnya yang diterima Sindonews, Rabu (4/6/2014) dini hari.

Menurut Ghzali, Gemasaba sebagai organisasi sayap PKB di kemahasiswaan, merupakan energi baru bagi partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar untuk mengikis semua gerakan yang merugikan PKB dan Koalisinya.

Lebih lanjut Ghazali mengatakan, pihaknya menginstruksikan seluruh jajaran pengurus di Tingkat Pusat, Wilayah dan Cabang di seluruh Indonesia untuk mengawal dan mengamankan semua kebijakan partai maupun yang dilakukan oleh Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB.

"Saya yakin, upaya-upaya konsolidasi, koordinasi dan lobi-lobi politik Cak Imin untuk meraup lebih dari 12 juta suara dari kader dan kaum Nahdliyyin dalam pilpres, insya Allah terwujud," tandasnya.(sindonews)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.