|  | 

Suara Dapil

PKB Mamuju: Sosialisasi Bukan Sekedar Cari Dukungan

Mamuju-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat menganggap sosialisasi Pemilu 2014 kepada masyarakat bukan sekedar mencari dukungan suara, namun juga untuk memperbanyak silaturrahmi kepada masyarakat.

"Kita berkampanye bersosialisasi mencari dukungan masyarakat itu bukan sekedar mencari dukungan suara untuk menang di Pemilu ini, tetapi lebih dari itu juga untuk memperbanyak silaturrahmi kepada masyarakat," kata Ketua DPC PKB Mamuju, Muhammad Bakri Bestari di Mamuju, Kamis.

Ia mengatakan, dengan melakukan sosialisasi di Pemilu ini maka diantara satu sama lain menjadi saling mengenal, saling memahami, dan bahkan mungkin akan dapat saling membantu setiap permasalahan yang dialami dikehidupan ini.

"Saya senang dapat maju menjadi calon anggota legislatif di DPRD Mamuju, karena selalu ketemu dengan berbagai macam masyarakat berlatar belakang suku, pekerjaan, dan lainnya, bersilaturrahmi," katanya.

Menurut dia, sebagai manusia penting bersilaturrahmi terhadap sesama, karena itu adalah ajaran sebagai mahluk beragama.
Oleh karena itu ia mengatakan, ajang Pemilu 2014 akan dimaksimalkan terus melakukan sosialisasi sambil melakukan silaturrahmi, karena itu juga salah satu politik santung membangun demokrasi yang sehat.

"Kami sebagai pengurus Parpol, juga berharap agar masyarakat tidak jenuh dikunjungi karena silaturrahmi bagian yang sangat penting dari Pemilu ini yang mesti dijaga dan dilestarikan," katanya.

Ia juga berharap seluruh Parpol peserta Pemilu dapat melakukan politik santun di Pemilu dan pantang melakukan kecurangan yang membuat pesta demokrasi ternodai dan tidak berkualitas.

"Kita komitmen menciptakan Pemilu yang sehat dan demokratis, tidak akan curang, dan menjunjung tinggi aturan yang ada kita harap seluruh Parpol bersikap demikian," katanya. (antarasulbar)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.