|  | 

Berita Nasional

Neng Eem : Prioritaskan Keselamatan Pemudik

Jakarta – Anggota Fraksi PKB DPR RI Neng Eem Marhamah Zulfahiz apresiasi kebijakan aparat berwenang yang melakukan tes urine terhadap pengemudi jasa angkutan lebaran.

“Saya kira itu langkah pencegahan yang perlu diapresiasi terlebih menyangkut keselamatan nyawa penumpang, tentu harus menjadi prioritas, ” ungkap salah satu srikandi Fraksi PKB itu.

Tak hanya pengemudi, Neng Eem juga meminta agar kendaraan atau armada mudik memenuhi prasyarat untuk digunakan.

“kendaraan nya juga sudah memenuhi kelayakan yang ditentukan, ini penting untuk menghindari resiko kecelakaan akibat kelalaian pengecekan kondisi kendaraan,” tandasnya.

Mudik lebaran 2018 kali ini, Neng Eem berharap resiko kematian akibat kecelakaan bisa dikurangi, karena menurunya angka kecelakaan dan kematian ditahun sebelumnya masih relatif tinggi.

“Mudik kan tradisi yang perlu dipertahankan, khas sekali indonesianya. Kita tentu berharap bersama Mudik ke kampung untuk silaturahim bukan untuk di takziahi. Semoga Allah lindungi dan selamatkan kita semua , bisa mudik dan kumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat,” tutur Anggota Fraksi PKB daerah pemilihan Cianjur itu.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur