|  | 

Berita Nasional

Inisiator Nusantara Mengaji doakan anggota Fraksi PKB Terpilih Lagi

Jakarta – Inisiator Nusantara Mengaji A Muhaimin Iskandar hadiri acara Parlemen Mengaji
Yang digelar Fraksi PKB DPR RI gelar Parlemen mengaji , selasa (29/05/2018).

Dalam sambutannya , Panglima Santri yang digadang akan menjadi wapres 2019 itu menyampaikan pentingnya menghiasi bulan ramadhan dengan kebaikan dan perbanyak bacaan Al-qur'an.

"Al-qur'an menjadi petunjuk jalan , jalan menuju bangsa yang maslahah kedepan penuh dengan keberkahan . Saya apresiasi kegiatan ini sebagai bentuk nyata kecintaan kita kepada Al-quran yang diturunkan dibulan ramadhan. Saya juga doakan semua anggota Fraksi PKB terpilih lagi " ungkap Muhaimin dan diaminkan para jamaah.

Sementara itu, Kordinator Nasional Nusantara Mengaji, H Jazilul Fawaid melalui gelaran Parlemen Mengaji mendokan agar tokoh nasional, A Muhaimin itu menjadi pemimpin Indonesia di 2019 mendatang.

"Kita optimis beliau tahun depan, ramadhan tahun depan akan kembali datang ke DPR sebagai wapres, mari kita doakan bersama," ungkap Jazilul Fawaid.

H. Cucun selaku pimpinan Fraksi PKB DPR RI mengatakan, gelaran parlemen mengaji digelar sekaligus berbagi berkah dengan yatim dan gathering dengan insan pers yang selama ini telah mensuport Fraksi PKB.

“Parlemen Mengaji di masjid DPR ini adalah wujud kecintaan kita dibulan mulia dengan memperbanyak bacaan Al-qur'an, acara sekalian berbuka puasa dengan rekan wartawan dan para yatim,” ungkap H Cucun Ahmad Syamulrijal, Selasa (29/052018).

Kegiatan Parlemen Mengaji diawali dengan tawasul kepada para alim ulama dan tokoh bangsa, baru kemudian mengkhatamkan Al-quran.

“Yang hadir dan mengikuti kegiatan adalah anggota DPR dari Fraksi PKB, kami sudah undang juga pimpinan dan anggota dari Fraksi lain. Semangatnya adalah kebersamaan dalam berbuat baik, “ tutur H Cucun , politisi asal Kabupaten Bandung itu.

Kegiatan Parlemen Mengaji menurutnya adalah juga ikhtiar mengingatkan peristiwa penting yang terjadi di bulan Ramadhan, yakni Turunnya Alqur’an di satu malam yang agung, malam lailatul qodr.

“jangan sampai kita lewatkan, yang disebut malam lailatul qodr, malam turunnya Al-Quran. Penuh kemuliaan dan ampunan, semoga kita salah satu hamba Allah yang mendapatkan Malam Lailatul Qodr itu, “ ungkap H.Cucun.

Parlemen Mengaji di hadiri oleh jajaran anggota Fraksi PKB DPR RI dan tampak juga hadir Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding bersama pengurus DPP PKB lainnya.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.