|  | 

Berita Nasional

Anggota FPKB Ini Lunasi Hutang dan Pulangkan Tim Sepakbola Yang Terdampar di Jakarta

Jakarta – Kesebelasan Kampar United Usia 14 tahun yang terdampar di Jakarta usai mengikuti kompetisi sepakbola SBAI Mational Event di Lapangan Cendrawasih Jakarta 29-31 Maret akhirnya bisa kembali asalnya Provinsi Riau usai menerima bantuan dari Anggota Fraksi PKB DPR RI Mafirion dengan melunasi hutang penginapan dan tiket kepulangan.

“Saya ucapkan selamat telah berprestasi, hanya ini yang saya bantu segeralah pulang temui orangtua, keluarga dan teman-teman. Saya bangga dan haru atas prestasi yang kalian raih,tetaplah mencintai sepakbola,” ungkap Mafirion.

Sebagaimana diketahui, Kesebelasan Kampar United Usia 14 tahun, tidak bisa kembali kampung halamannya, Riau. Hal itu dikarenakan kurang adanya perhatian dari pemerintah daerah provinsi terhadap sepakbola.

 

“Pemda harusnya memberikan perhatian lebih, apa tidak menyayat hati, ada diantara mereka yang yatim tidak bisa kembali ke Riau akibat hutang makan , hutang bayar penginapan sampai transportasi pulang?, Dzolim tidak dibantu! “ ungkap Mafirion.

 

Ditanyakan kenapa membantu ?, anggota Fraksi PKB yang menggantikan Lukman Edy yang tengah bertarung di Pilgub Riau itu mengatakan, “ Saya pencinta sepakbola, kalaupun bukan dari kampung saya, pasti saya bantu apalagi mereka berprestasi loh. Pemda harusnya memiliki tanggung jawab lebih memulangkan mereka dengan prestasi yang membanggakan,” ungkapnya.

 

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur