|  | 

Berita Nasional

Berpantun, Cak Imin Beberkan Arti Nomor 1 Bagi PKB

JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menilai nomor urut 1 yang didapatkan partainya pada pengundian nomor urut partai politik peserta pemilu 2019 mempunyai makna khusus. Menurutnya anga satu merupakan tujuan bersama untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

"Bersama demi satu tujuan yakni Indonesia yang adil dan sejahtera," kata pria yang akrab disapa Cak Imin itu di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu 18/2/2018.

Dia menuturkan, rakyat bersama pemerintah memiliki tujuan yang sama, yakni mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. Menurutnya, proses pengundian yang digelar KPU ini juga merupakan proses demokrasi,

"Proses pengundian ini juga salah satu pesta demokrasi, maka dari itu kita bertanggungjawab untuk mensukseskan pesta demokrasi ini untuk satu tujuan," ujarnya.

Pria yang banyak dideklarasikan sebagai Calon Wakil Presiden ini kemudian mengakhiri sambutannya dengan berpantun.

"Buat apa ngaku perkasa kalau tidak mampir ke Sumatera. Buat apa kita berkuasa kalau kita tidak bisa membuat masyarakat sejahtera," tutupnya.[raf]

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.