|  |  | 

Berita Nasional Tokoh Kita

Peringatan Harlah Sang Pemimpin, Ucapan Datang dari Berbagai Kalangan

JAKARTA - Peringatan Hari Ulang Tahun Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Abdul Muhaimin Iskandar berlangsung meriah. Di hari lahirnya yang ke 51 tahun, pria yang akrab disapa Cak Imin ini menyajikan berbagai masakan kuliner khas Nusantara untuk kader dan simpatisan partainya.

Dilaksanakan di Graha Gus Dur, Kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, acara ini dirangkai dengan Tasyakuran serta Launching 2 buku terbarunya yaitu 'Kontekstualisasi Demokrasi di Indonesia' dan 'Intoleransi Diskriminasi dan Politik Multikulturalisme.

Ucapan selamat Ulang Tahun datang dari berbagai pihak, seperti Anggota Fraksi PKB DPR RI, Siti Mukaromah.

"Selamat ulang tahun sang pemimpin kita, bapak Abdul Muhaimin Iskandar, semoga dengan bertambahnya umur, beliau semakin menjadi orang yang semakin kuat, selalu bahagia lahir batin, dunia akhirat, menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Bisa menjadi pemimpin yang betul-betul bisa mengayomi seluruh rakyat Indonesia tanpa membedakan kelompok, suku atau agama apapun, sekali lagi selamat ulang tahun cak Imin sang pemimpin kita semoga selalu dirahmati dan diberkahi oleh Allah Subhanallah Wataala," ucap Legislator dari Banyumas tersebut.

Ucapan lain juga diutarakan oleh Menteri Tenaga Kerja M. Hanif Dhakiri. "Selamat ulang tahun buat Cak Imin yang ke 51," ucapnya.

Dia mendoakan, mudah-mudahan di usia 51 ini cak Imin selalu diberikan kesehatan, panjang umur, kesuksesan, kebaikan, dan keberkahan dalam hidup. Sebagai pemimpin, mudah-mudahan cak Imin terus bisa mengayomi seluruh warga bangsa Indonesia tanpa kecuali dan terus bisa menjadi teladan bagi kita semua.

"Cak Imin itu baik dan pukil (Jawa: akalnya banyak_red)

Tidak ketinggalan, artis yang juga ditunjuk sebagai Pembawa Acara tersebut, Tomi Kurniawan juga ikut memberikan ucapan. "Untuk cak Imin, Insya Alloh dengan usianya yang bertambah ini semakin bisa memberikan inspirasi untuk, bukan hanya kader PKB, tapi untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan gayanya, dengan humorisnya dan dengan semuanya. Bagi saya (Cak Imin) menjadi sebuah inspirasi. Tentunya sehat selalu, sukses selalu, berkah umurnya, dunia dan akhirat," ucapnya mendoakan.

Hadir dalam acara tersebut, Sederet Politisi seperti Eross Djarot, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua Fraksi PDIP MPR RI Ahmad Basarah, Anggota Fraksi PKB DPR RI dan DPRD.

Dari Jajaran Pemerintah, Hadir Menteri Tenaga Kerja M. Hanif Dhakiri, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putrosandjojo, serta beberapa walikota dan Bupati.

Dari Kalangan Ulama, Hadir pula KH. Abdul Ghofur, dan Ketua Pengurus Besar PBNU KH. Marsudi Syuhud dan KH. Robikin Emhas.

Tak terkecuali, hadir pula seluruh Pengurus DPP PKB dan Pengurus Organisasi Sayap Partai serta ratusan simpatisan partai berlambang Jagad tersebut.

Acara yang berlangsung empat jam tersebut juga dimeriahkan oleh sederet artis seperti Tomi Kurniawan, Zeezee Shahab, Randi Pandugo, serta Virzha Idol.[]

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.