|  | 

Berita Nasional

Maman Imanulhaq: Situs Nikahsirri.com Dikelola Orang Tidak Paham Agama

JAKARTA - Anggota Komisi VIII dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Maman Imanulhaq merasa geram melihat kemunculan situs nikahsirri.com. Terlebih situs tersebut menawarkan lelang keparawanan dan keperjakaan. Menurutnya, hal ini sangat bertentangan dengan agama islam dan lebih mengarajh pada praktik prostitusi terselubung.

“Agama punya nilai tertentu melarang seseorang untuk membiarkan pelelangan keperawanan dan keperjakaan. Ini tentu adalah sebuah hantaman bagi kita masyarakat beragama,” ujarnya di Jakarta, Senin 24/9.

Menurut pimpinan Pondok Pesantren Al-Mizan ini, situs nikahsirri.com dikelola orang yang tidak paham agama dan syariah. Karena jika pemilik situs mempunyai agama, dia tidak mungkin melelang keperawanan dan keperjakaan seseorang. Karena lanjutnya, salah satu tujuan beragama menghargai nilai kemanusiaan perempuan melalui lembaga pernikahan.

"Agama Islam itu sangat memuliakan sifat kemanusiaan. Utamanya kepada perempuan. Sementara situs nikahsirri.com sangat merugikan kaum hawa," terangnya.

Syariah, terus Maman, selalu menekankan upaya kemuliaan dan kemanusiaan terhadap kaum perempuan, bukan sebalinya seperti yang ditawarkan situs bikahsirri.com tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tim Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menangkap Aris Wahyudi, pemilik situs nikahsirri.com di rumahnya, Jatiasih Bekasi, Minggu, 24 September 2017.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.