|  |  | 

Agenda Reses Berita Nasional

Fathan Cup kembali digelar, Fathan Subchi: Semoga Terus Berjalan Setiap Tahun

DEMAK - Anggota Fraksi PKB DPR RI, Fathan Subchi mengadakan turnamen Futsal bertajuk Fathan Cup 2. Fathan mengatakan, Reses bersama generasi muda dalam ajang Futsal Cup 2 diikuti 64 tim se Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng 2 (Demak, Kudus dan Jepara).

"Ada 64 tim dari Demak, Kudus dan Jepara ikut berkontibusi meramaikan kompetisi ini. Mereka sangat antusias," terangnya di Demak, Jum'at 11/8.

Fathan mengatakan, Kompetisi yang sudah dilaksanakan dua tahun berturut-turut ini merupakan upaya untuk mengasah kemampuan bibit muda generasi masa depan olahraga.

"Ya, semoga bisa terus berjalan setiap tahunnya. Karena kita tidak bisa pungkiri, Kemajuan olahraga ditopang oleh fasilitas yg memadai dan kompetisi yg berkualitas secara terus menerus," terangnya.

Selain itu, terusnya, Turnamen Fathan Cup 2 ini diadakan dalam rangka memperingati Harlah PKB yang ke 19 dan HUT RI ke 72 tahun.

"Harapannya ada banyak bibit muda yang bakatnya mulai kelihatan. Turnamen ini untuk mengasah kemampuan mereka," pungkasnya.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.