|  |  |  | 

Agenda Reses Berita Nasional Jendela Reses

Peduli Warga Miskin, PKB Gelar Pasar Murah di Demak

 

DEMAK – Antusias masyarakat begitu luar biasa atas acara pasar murah yang diselenggarakan oleh PKB tak terkecuali di Demak. tidak kurang 1000 paket sembako yang disediakan panitia habis dalam waktu kurang dari 2 jam.

Wakil Sekjend DPP PKB Drs H Fathan Subchi mengatakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran mengalami peningkatan, oleh sebab itu PKB hadir untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

“PKB menggelar pasar murah di Depok, Klaten hingga Demak sebagai upanya nyata meringankan beban masyarakat kurang mampu” ujar anggota DPR RI Fraksi PKB dapil Demak, Kudus dan Jepara itu.

Selain itu, Kata Fathan agenda pasar murah merupakan instruksi Ketum DPP PKB Drs H Muhaimin Iskandar agar seluruh anggota Dewan PKB peka atas apa yang dirasakan masyarakat dan hadir ditengah tengah mereka.

Sementara itu, Salah satu warga yang mendapat paket sembako murah mengatakan terimakasih yang sebesar besarnya atas kepedulian PKB pada kondisi masyarakat dibawah.

“Semoga agenda pasar murah bisa terus ada karena warga sangat membutuhkan, terimakasih cak Imin dan PKB, Semoga sehat dan jaya selalu” harap Aminah.

Sebagaimana diketahui, bahwa paket sembako pasar murah yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, tepung hingga teh dan garam dijual jauh dari harga pasaran.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur