|  |  |  | 

Agenda Reses Berita Nasional Jendela Reses

Latifah Shohib Apresiasi Kunjungan Jokowi Bagikan KIP di Malang

 

MALANG – Anggota Fraksi PKB DPR RI, Hj. Latifah Shohib apresiasi kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Malang, Jawa Timur. Hal ini karena selaras dengan komitmen Legislator PKB tersebut dalam memajukan dunia pendidikan dan memastikan penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) tepat sasaran.

 

 

“Mengapresiasi ya, karena ini selaras dengan komitmen saya dan PKB untuk memajukan dunia pendidikan dengan memperjuangkan tersalurnya KIP tepat sasaran,” ujar Anggota Komisi X DPR RI tersebut saat mendampingi kunker Presiden Jokowi di SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi Kabupaten Malang, Sabtu, 3/6.

 

 

Dengan adanya kunjungan ini, Lathifah berharap, masyarakat jadi semakin tahu apa itu KIP dan manfaatnya, sehingga kartu sakti Jokowi tersebut bisa dimanfaatkan untuk keperluan pendidikan.

 

 

“Semoga masyarakat pedesaan mulai mengetahui dengan adanya KIP ini, serta bisa memanfaatkannya dengan benar,” ucap legislator Dapil Jawa Timur V ini.

 

 

PKB, lanjut Latifah, sebagai garda terdepan dalam membela rakyat akan terus mengawal aspirasi masyarakat, terutama dalam hal pendidikan.

 

 

Kunker Presiden RI ke Malang adalah untuk membagikan 1.539 KIP kepada siswa kurang mampu di Kota tersebut. Selain Hj. Latifah Shohib, tampak pula Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Prof. Muhajir Efendi dan Gubernur Jawa Timur, Dr, H. Sukarwo.[]

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.