|  |  | 

Berita Nasional Pojok Parlemen

Launching PKB Movie Award 2017, Cak Imin Bikin Vlog Pertamanya

JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) membuat Video Blog (Vlog) pertamanya.  Vlog ini dibuatnya dalam Launching Festival Film Pendek PKB Movie Award 2017 sebagai tanda dibukanya acara yang diselenggarakan oleh Fraksi PKB DPR RI, Kamis, 1/6.

 

Dalam vlog tersebut, Cak Imin menyapa beberpa orang yang hadir seperti, Ketua Fraksi PKB Hj. Ida Fauziyah,  Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding, Sutradara Film Sang Kyai yang juga menjadi juri dalam Festival ini, Rako Prijanto, anggota Fraksi PKB, serta semua yang hadir dalam acara tersebut.

 

Tak lupa Cak Imin memperkenalkan acara bergengsi yang akan dilaksanakan sejak 1 Juni hingga 14 Agustus 2017 tersebut.  ”Tidak tanggung-tanggung kita semua hadir melaunching PKB Movie Award Festival Film Pendek dengan tema Pancasila Rumah Kita,” ucap punggawa partainya anak muda tersebut.

 

Tidak lupa dia juga mengajak kepada seluruh anak muda untuk terus berkreasi, berinovasi serta kreatif dengan mengikuti acara ini. Selain itu, Cak Imin juga menjelaskan bagaimana memaknai tema Festival Film Pendek yang rencananya akan dilaksanakan tiap tahun itu.

 

“Ayo kaum muda, berkreasi, inovasi, serta bikin lebih produktif lagi dengan bersama-sama membuat film pendek. Kalau mau tanya mulainya dari mana Pancasila Rumah kitaini? Jawabnya sederhana, cerita tentang kemanusiaan, cerita tentang kemanusiaan, cinta tentang tanah air, semua adalah Pancasila Rumah Kita,” terang Cak Imin.

 

Lebih lanjut, dia berharap festival film pendek ini menjadi pintu kreatifitas bangsa.

 

“Selamat kepada adik-adik semua, semoga festival film pendek PKB Movie Award 2017 ini menjadi bagian dari pintu kreatifitas bangsa Indonesia,” tukasnya.

 

Festival Film Pendek PKB Movie Award 2017 akan dilaksanakan sejak dilaksanakannya Launching ini, 1 Juni, hingga 14 Agustus 2017. Acara ini akan diikuti dengan serangkaian Roadshow Workshop dan Casting Film di beberapa kota besar di Indonesia, serta pemberian beberapa penghargaan kepada aktor dan aktris film Indonesia.[]

 

 

Related Articles