|  | 

Berita Nasional

Sekretaris Fraksi PKB Bangga Miliki Sebelas Kartini Masa Kini di Parlemen

JAKARTA - Sekretaris Fraksi PKB DPR RI H. Cucun Syamsulrizal menyebut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April sebagai momentum yang tepat ingatkan kembali PKB sebagai partai yang dikenal istiqomah perjuangkan aspirasi perempuan khususnya dibidang politik.

"Persoalan Kesetaraan gender dan kuota perempuan diparlemen adalah salah satu perjuangan PKB yang harus terus digelorakan, Hari Kartini inilah menjadi momentum anggota FPKB peremuan lebih aktiv dan massif berjuang," ungkap H Cucun.

Menurut H. Cucun, Fraksi PKB sangat bangga karena memiliki Kartini era masa kini.

"Kita punya 11 anggota FPKB DPR dari perempuan , bahkan Ketua Kita adalah perempuan , Dra. Hj. Ida Fauziyah. inilah Kartini masa kini yang lantang berjuang di komisi masing-masing sebagaimana bidangnya," Tandasnya.

Lebih lanjut H. Cucun berharap para Kartini masa kini di Fraksi PKB untuk berjuang lebih militan. Rakyat menanti kinerja ril konkrit dan nyata.

"Saya optimis dan percaya , dibawah komando Dra. Ida Fauziyah para anggota Fraksi PKB mampu bekerja maksimal membela rakyat sebagaimana mandat Ketua Umum Cak Imin," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Fraksi PKB memiliki 11 kartini masa kini yang menempati posisi strategis diparlemen. Ada Hj. ida fauziyah sebagai ketua Fraksi, Hj Siti Masrifah, Neng Eem Marhamah Zulfahiz, Hj Latifah Shohib,Hj Anna Muawanah, Hj Peggy Patricia Pattipi, Hj Rohani vanath, Arzerti Bilbina, Hj Nurhayati, Ninik Wafiroh dan Siti Mukaromah.

"Ini kesebelasan yang istiqomah bekerja membela rakyat khususnya kaum perempuan diparlemen," ungkap H. Cucun

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.