|  | 

Berita Nasional

Ketua Fraksi PKB ucapkan selamat kepada Anis-Sandi

JAKARTA – Ketua Fraksi PKB DPR RI, Hj. Ida Fauziyah mengucapkan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anis – Sandi. Pasangan Anis Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno unggul 58 persen dari pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat versi perhitungan cepat beberpa lembaga survey kemarin.
“Selamat kepada pasangan saudara Anis dan Sandi yang terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, semoga amanah dan dapat membawa jakarta lebih baik lagi,” ucap Ida, Kamis, 20/4.
Selain itu, Ida juga megucapkan terimakasih kepada Gubernur petahana yang telah mengabdi dan membawa perubahan terhadap Jakarta.
“Juga saya mengucapkan terimakasih kepada pasangan gubernur pak Ahok dan wakilnya pak Djarot yang telah mengabdikan dirinya untuk Jakarta,” terusnya.
Meski demikian, menurut Ida, kita masih harus menunggu hasil perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU).
“Ya kita tetap harus menunggu hasil dari KPU,” terang anggota Komisi I DPR RI ini.
Ida juga berharap, warga jakarta harus saling merangkul kembali. Karena, menurut ida, Jakarta adalah etalase Indonesia. Sebagai ibukota negara, Jakarta menjadi sorotan pertama melihat Indonesia.
“Perang gagasan sudah selesai, saatnya kali ini warga jakarta bersama membangun Jakarta bersama sama,” tutupnya.[]

Related Articles

  • Bisri Romli Dorong Kedaulatan Pangan dan Ekonomi Lokal

    Bisri Romli Dorong Kedaulatan Pangan dan Ekonomi Lokal

      PEKALONGAN – Anggota Fraksi PKB DPR RI, Bisri Romly mendorong terwujudnya daerah mandiri dengan mewujudkan kedaulatan pangan dan ekonomi lokal. Pasalnya, hal tersebut juga diamanatkan dalam empat pilar kebangsaan dengan istilah kedaulatan rakyat. “Kalau dalam empat pilar kebangsaan ada istilah kedaulatan rakyat. Maka kedaulatan pangan atau kedaulatan ekonomi lokal bisa didorong agar daerah mandiri,”

  • PKB Akan Menggelar Silatutahim Kebangsaan

    PKB Akan Menggelar Silatutahim Kebangsaan

    JAKARTA –PKB berharap semua elemen di Jakarta bersatu kembali setelah hiruk piruk Pilgub DKI usai. Untuk itu, PKB bermaksud menggelar silaturahim kebangsaan sebagai bentuk rekonsiliasi yang diinisiasi oleh ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Daniel Johan mengatakan, Cak Imin akan mendorong silaturahim kebangsaan. Hal ini akan dilaksanakan dengan

  • Sekjend PKB: Kuota 30 Persen Keterwakilan Perempuan Harus Terpenuhi

    Sekjend PKB: Kuota 30 Persen Keterwakilan Perempuan Harus Terpenuhi

    MAGELANG – Ketua Fraksi PKB MPR RI, Abdul Kadir Karding mendorong kuota 30 persen keterwakilan perempuan di politik dapat dipenuhi. Untuk itu, pihaknya terus mendorong seluruh kepengurusan PKB dari tingkat ranting hingga pusat, untuk memenuhi kuota 30 persen perempuan bahkan lebih. “Tidak hanya 30 persen, kalau memang bisa lebih juga tidak apa-apa. Yang penting, kuota

  • Ketua FPKB: Hari Kartini Ingatkan KIta Untuk Istiqomah Membela Hak Perempuan

    Ketua FPKB: Hari Kartini Ingatkan KIta Untuk Istiqomah Membela Hak Perempuan

    JAKARTA – Ketua Fraksi PKB DPR RI, Hj. Ida Fauziyah berpandangan bahwa Hari kartini bukan hanya peringatan ceremonial belaka. “Hari kartini selalu diperingati dengan ceremonial dengan berkebaya , itu bagus sebagai ikhtiar lestarikan adat dan budaya lokal. Namun sejatinya Peringatan Kartini ingatkan kita untuk istiqomah berjuang membela hak kaum perempuan yang masih termarjinalkan, ” ungkap

  • Sekretaris Fraksi PKB Bangga Miliki Sebelas Kartini Masa Kini di Parlemen

    Sekretaris Fraksi PKB Bangga Miliki Sebelas Kartini Masa Kini di Parlemen

    JAKARTA – Sekretaris Fraksi PKB DPR RI H. Cucun Syamsulrizal menyebut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April sebagai momentum yang tepat ingatkan kembali PKB sebagai partai yang dikenal istiqomah perjuangkan aspirasi perempuan khususnya dibidang politik. “Persoalan Kesetaraan gender dan kuota perempuan diparlemen adalah salah satu perjuangan PKB yang harus terus digelorakan, Hari Kartini inilah

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur