|  | 

Berita Nasional

Laga Sepakbola Sambut HUT 17, FPKB Berhasil Tunjukkan Semangat Anak Muda

whatsapp-image-2016-10-06-at-17-11-09

JAKARTA - Laga sepakbola antara tim kesebelasan Fraksi PKB vs tim Wartawan DPR berlangsung seru. Pertandingan persahabatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) 17 Fraksi PKB ini digelar di lapangan bola kompleks DPR Senayan, Jakarta.

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Fraksi PKB, Ida Fauziyah, ini merupakan bentuk persahabatan antara fraksi PKB dengan media. "Kemarin ada permintaan dari rekan-rekan wartawan untuk dibuatkan pertandingan bola. Maka dari itu kami dari fraksi memenuhi keinginan rekan-rekan media untuk terus menjalin silaturahmi di DPR," ungkapnya, 06/10.

Dalam pertandingan ini, tim Fraksi PKB terdiri dari anggota DPR RI Fraksi PKB. Kick off dilakukan langsung oleh Ketum PKB yang menerima operan bola dari ketua Fraksi PKB, Ida Fauziyah.

Sepanjang permainan, nampak semangat pemain tim FPKB penuh stamina. Meski akhir pertandingan dimenangkan oleh tim wartawan DPR dengan skor 7:2. Tapi, menurut ketua panitia HUT 17 FPKB, Neng Eem Marhamah Zulfa Hiz, semangat anggota FPKB adalah semangat anak muda.

"Yang penting kegembiraan dan kebersamaan yang terjalin. Meski kalah, FPKB telah berhasil menunjukkan semangat anak muda seperti semangat HUT FPKB yang berusia ke 17 ini."

"Kami juga dari Fraksi mengucapkan terima kasih antusias rekan-rekan media meliput kegiatan PKB, baik diskusi dan konferensi pers. Semoga di usia yang ke-17 ini PKB terus menjaga amanah rakyat, selamat bertanding jaga sportifitas dan jaya PKB," katanya.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.