|  | 

Berita Nasional

PKB Ucapkan Selamat Idul Fitri 1436 H

 

JAKARTA- Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar//Laa Ilaha Illa Allahu, Allahu Akbar//Allahu Akbar Walillah Ilham. Takbir berkumandang di seluruh pelosok nusantara dan belahan dunia menandai hari kemenangan setelah menjalankan puasa ramadhan selama satu bulan.

Keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui Ketua FPKB, A.Helmy Faishal Zaini mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri 1436 H. Helmy menambahkan semoga segala amal kebaikan di bulan ramadhan menjadi berkah.

"Kami dari Fraksi PKB menghaturkan selamat idul fitri 1 syawal 1436 H. Mohon maaf lahir bathin, minal aidzin wal faizin," ucap Helmy di depan Ka'bah Masjidil Haram, Mekkah.

Helmy menambahkan mudah-mudaha n di hari yang fitri ini, terlahir kembali jiwa yang suci. Setelah menjalankan ibadah puasa sebulan lamanya.

"Mudah-mudahan puasa kita menjadi keberkahan. Dan dosa-dosa kita diampuni Allah SWT," kata Helmya yang Ketua DPP PKB ini.

Seperti diketahui pemerintah melalui Menteri Agama mengumumkan 1 syawal 1436 H jatuh pada hari Jumat (17/7). Hal itu sudah melalui rangkaian sidang isbat yang digelar di Kementerian Agama, Jakarta pada Kamis (16/7) petang.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.