|  | 

Berita Nasional

Karding: Partai Bang Rhoma Bukan Ancaman PKB

Abd. Kadir KardingJAKARTA- Sekretaris Jenderal DPP PKB, Abdul Kadir Karding tidak menganggap Partai Idaman besutan pedangdut Rhoma Irama ancaman terhadap kader partainya. Menurutnya partai baru tersebut tak memberikan efek besar dan menggoyang konstituen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"PKB ini partai kader. Sulit untuk mengambil para kader kami yang sudah mengakar. Jadi Partai Idaman bukan persoalan besar bagi kami," kata Karding di Jakarta, Selasa (13/7).

Karding memastikan raja dangdut Rhoma tidak memberikan efek signifikan apapun bagi PKB. Meskipun demikian, Karding memberikan selamat kepada Bang Haji yang masuk dalam gelanggang politik Indonesia lewat Partai Idaman.

"Ini hak politik seseorang. Saya hanya ingin menyampaikan selamat dan sukses bagi Rhoma Irama yang telah membentuk partai Idaman," imbuhnya.

Sementara Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Daniel Johan menuturkan pihaknya siap bermitra dengan Partai Idaman. Sesama partai, menurutnya mempunyai tugas yang sama yakni kesejahteraan rakyat.

"PKB siap kerja sama dengan seluruh partai termasuk Idaman. Sesama partai adalah rekan seperjuangan untuk majukan Indonesia lebih baik," ujar Daniel.

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.