|  | 

Berita Nasional

Kader PKB Harus Jaga Tradisi Ulama

HHANIF NARSUMBER

JAKARTA - Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Muhamad Hanif Dhakiri mengajak Kader PKB untuk terus menjaga tradisi para ulama.

“Kegiatan seperti ini (Mujahadah Kebangsaan-red) perlu diterus dilakukan oleh NU dan PKB, karena saat ini politik jauh dari nilai spiritual. Salah satu tugas PKB mengawal perjuangan dengan menjaga tradisi para ulama,” ungkap Hanif saat mengisi acara di Kantor DPW PKB Provinsi Banten, Selasa (7/4/2015) malam.

Dalam acara yang berjalan sekitar dua jam, pria yang pernah menjadi Sekretaris Jenderal DPP PKB ini mengajak kader PKB untuk tetap bersatu dan terus meningkatkan solidaritas kader dalam rangka menyongsong kemenangan di Pemilu 2019. “Karena kita bersatu, PKB pada pileg lalu mengalami peningkatan yang signifikan sehingga ke depan kita yakin menang,” jelas Hanif.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Banten Rahmat Abdul Gani dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Mujahadah Kebangsaan ini merupakan acara rutin berdasarkan instruksi DPP. Kegiatan ini dalam rangka menghangatkan struktur partai dalam menghadapi momentum politik di Banten. “Saya menginginkan kemenangan pilkada kabupaten/kota di Banten dan ini bisa ancang-ancang melalui kegiatan ini,” jelasnya.

 Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Perempuan Bangsa Siti Masrifah yang juga Anggota DPR-RI Dapil 3 Banten, Ketua DPW PKB Banten Rahmat Abdul Gani, Ketua Fraksi PKB DPRD Banten Toni Fatoni Mukson, anggota DPRD Banten dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten dari PKB, PMII, ISNU, GP-Ansor serta tamu undangan lainnya. (sumber)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.