|  | 

Berita Nasional

Insiasi Rumah Singgah Slangkers, Kang Maman di Apresiasi


Majalengka – Agggota FPKB DPR RI, KH Maman Imanulhaq melakukan peletakan batu pertama Sekretariat Komunitas Slankers di Jl. Kaputren No 66 Desa Putridalem Kec. Jatitujuh Kab. Majalengka pada Ahad (28/12) kemarin.

Sebagai inisiator dibangunnya Sekretariat Komunitas Slankers itu berharap , gedung yang akan dibangun tersebut menjadi rumah singgah komunitas Slankers yang bersatu dari beberapa wilayah di Majalengka melakukan kegiatan kreatif dan positif.

“Saya yakin jika kalian punya harapan, kemauan keras dan mau bekerja keras tidak menutup kemungkinan akan sukses, bahkan bisa jadi kaya saya, menjadi anggota DPR”, ujar Kiai Maman yang disambut riuh tepuk tangan Slankers.

Dalam kesempatan itupun, politisi yang akrab disapa Kang Maman itu tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh komuntas Slankers yang telah bahu-membahu mengantarkannya terpilih menjadi anggota FPKB DPR RI.

“Suport para Slankers luar biasa, sebagai rasa syukur tahaddust binni’mah, saya pun sampaikan terima kasih atas dukungan kalian,” katanya.

Sementara itu, Kordinator Komunitas Slankers Majalengka, Amin Halimi optimis dua bulan kedepan rumah singgag para Slankers sudah bisa dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan pemberdayaan dan kreatifitas anak muda dengan adanya dukungan Kang Maman.

“Saya harap Kiai Maman akan terus mensupport kami karena kita ingin rumah singgah ini jadi sentral bagi kegiatan produktif dan kreatif anak-anak muda” pinta Amin.

Acara yang menghadirkan delapan Komunitas Slanker se Majalengka itu tampak suasanya keakraban hingga diakhiri dengan makan bersama ala lesehan beralaskan daun pisang. (RIF)

Related Articles

Kata Mutiara

“Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” --- Gusdur

A new version of this app is available. Click here to update.